[Before Story of Scandal] The Beginning

 

PicsArt_1399471137416

Author : GorgeousJung

Title     : The Beginning

Cast     : –   Jessica Jung (Girls’ Generation)

–         Kris Wu (EXO-M)

–         Song Joongki (Actor)

Genre : I don’t know -_-

Rating : PG-13

Lenght : Drabble

Note     : Do not copy and paste! Please comment after read my  

               fanfic. And Happy Reading ~

 

© 2014

 

Lelaki itu. Kris Wu. Lelaki yang cukup populer di sekolahku. Kapten klub basket yang sangat tampan. Lelaki yang mampu mengalihkan seluruh perhatianku padanya. Namun, aku tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya. Lagipula, ia tidak mungkin memiliki perasaan yang sama denganku. Dilihat dari status sosial saja, kami sudah berbeda jauh. Aku hanya gadis miskin yang beruntung bisa masuk ke sekolah berkelas seperti sekolah tempat aku menuntut ilmu saat ini.

 

Selama ini, aku hanya berani memperhatikan sosok jangkung itu dari kejauhan. Seperti yang sudah kukatakan tadi, aku tidak berani. Aku takut merasakan sakitnya ditolak. Seperti yang dirasakan teman seperjuanganku yang juga menyukai Kris. Gadis itu bernama Meng Jia. Gadis keturunan China yang juga mendapat beasiswa berkat kepandaiannya yang di atas rata-rata. Jia menyatakan perasaannya kepada Kris beberapa hari yang lalu. Dan apa yang didapatkannya? Cemoohan dari Kris dan teman-temannya.

 

Aku takut Kris dan teman-teman satu gengnya akan memperlakukanku seperti Jia jika aku menyatakan perasaanku kepada Kris. Aku takut menjadi bahan ejekan satu sekolah seperti Jia. Aku takut dikucilkan.

 

**

 

Aku memberanikan diriku menyatakan perasaanku ini kepada Kris. Aku akan menghampiri Kris nanti setelah upacara kelulusan selesai. Aku yakin lelaki itu akan menyendiri di taman belakang sekolah. Aku tahu ia tidak suka keramaian.

 

Aku berjalan ke taman belakang dengan kepala tertunduk. Apa yang harus aku katakan di depan Kris nanti?

 

Aku menghentikan langkahku ketika aku melihat Kris sedang duduk di pohon besar sambil membaca buku. Pasti buku itu tentang self improvement. Jangan heran jika aku tahu segalanya tentang Kris. Aku mencari tahu berbagai hal tentang Kris di fanpage yang dibuat oleh Im Yoona. Gadis populer yang merupakan fans berat Kris. Aku tidak tahu dari mana gadis itu tahu segala sesuatu tentang Kris.

 

Aku menarik nafas pelan. Mencoba menenangkan jantungku yang berdegup kencang. Argh sial.. Jantung ini sedang tidak bisa kuajak kompromi.

 

Beberapa langkah lagi aku akan berada di depan Kris. Ah Bagaimana ini..

 

“K.. Kris-ssi

 

Lelaki itu mendongakkan kepalanya dan menatapku datar. Lalu Kris berdiri dan berjalan mendekatiku.

 

Wae?

 

Aku menundukkan kepalaku. “A.. Aku.. Menyukaimu.. Ah ani. Aku.. mencintaimu..”

 

“Tch.. Jika kau ingin menyatakan perasaanmu padaku. Coba lihat dirimu terlebih dahulu. Kau punya kaca kan? Jangan bilang kau tidak punya. Ah benar.. Kau pasti tak mampu membeli kaca. Cha.. Belilah kaca”

 

Kris melemparkan beberapa lembar won kepadaku. Air mataku sudah mengalir deras. Aku tak bisa menahan air mataku.

 

“Ya.. Kenapa kau menangis? Jangan buang-buang air matamu. Aku tidak akan merasa kasian padamu, gadis miskin. Ambil uang itu dan pergilah”

 

**

 

Aku menundukkan kepalaku. Air mataku masih mengalir deras. Saat ini aku sedang duduk di sebuah ayunan di taman kecil dekat sekolah. Aku menangis seorang diri. Taman ini sangat sepi. Dan itu cukup menguntungkan bagiku. Aku bisa menangis sepuasnya tanpa ada yang melihatku.

 

Agassi.. Kau tidak apa-apa?”

 

Aku mendongakkan kepalaku. “Oh? Nuguseyo?

 

Pria tampan di depanku itu mengulurkan tangannya padaku dan tersenyum lembut. “Song Joongki. Aku bekerja di sebuah management yang sekarang sedang membutuhkan aktris. Kulihat kau cukup cantik. Tinggal memoleskan sedikit make up dan menata sedikit rambutmu. Kau pasti terlihat cantik. Kau mau bekerja denganku?”

 

Aku menjabat tangan lelaki tampan yang kuketahui bernama Song Joongki itu dengan ragu. “Jung Sooyeon. Anda tidak berbohong?”

 

Song Joongki memberiku kartu nama miliknya. Di kartu itu tertera nama, nomor ponsel, serta tempat dimana Song Joongki-ssi bekerja.

 

“Heheheh.. Untuk apa aku berbohong eoh? Ini kartu namaku. Jika kau berminat, dan orang tuamu sudah memberi ijin, kau bisa menghubungiku, Sooyeon-ssi

 

Aku tersenyum kecil. “Gomawo Joongki-ssi.. Aku akan menghubungimu sesegera mungkin.”

 

 

 

 

END

 

Itulah masa lalu Jessica dan awal karir Jessica ^^ Aku sengaja buat drabble ini yah untuk memberi penggambaran sedikitlah tentang masa lalu Jessica hehe

6 thoughts on “[Before Story of Scandal] The Beginning

  1. Kris sok bgd lu..hahaha….oohh jd mslh nya itu..tp klw d ff scandal jessica nya tralu baik..hahaha..tp kok kris bsa jd manager nya sica ya….ada alasan nya???

Leave a Reply

