Sweet Love : Love Letter

Sweet Love (1)

Author : GorgeousJung

Title     : Sweet Love

Cast     : –   Jessica Jung (Girls’ Generation)

–         Kris Wu (EXO-M)

–         Lu Han (EXO-M)

Genre : Fluff, Romance, School Life

Rating : PG-13

Lenght : Chapter

Note     : I’ll update this everyday.. Cause it’s only 800+ words per chapter. Stay tune~

 

Do not copy and paste! Please comment after read my fanfic. And Happy Reading ~

 

© 2014

06.11 a.m

Senyum lembut tersungging di bibir tipis lelaki yang sedang berjalan menuju koridor di dekat kelas gadis idamannya. Koridor yang dipenuhi loker itu masih sangat sunyi. Angin berhembus pelan hingga membuat bulu kuduk lelaki itu berdiri. Matanya sibuk menelusuri jajaran loker di koridor itu.

Chajatta” pekiknya pelan dengan mata berbinar.

Ia segera menyelipkan kertas kecil ke sela-sela pintu loker itu. Lelaki itu tersenyum senang. Ia segera melangkahkan kakinya pergi meninggalkan koridor itu sebelum ada murid yang datang. Ia memutuskan untuk duduk di taman sambil sesekali melirik koridor yang masih saja sepi itu. Ia mengeluarkan sebuah buku tebal dari tasnya. Ia membenahi kacamatanya dan mulai memfokuskan dirinya membaca buku yang ada di pangkuannya.

 

 

 

“Miyoung-ah.. Look what i found in my locker today!” seorang gadis memekik dengan riang.

Don’t call me Miyoung! It’s Tiffany! Apa yang kau temukan, eoh?”

Love letter.”

Tiffany mengangguk santai mendengar jawaban sahabatnya. Sedetik kemudian..

Wait.. Love what?!”

Gadis yang sedang berdiri di depan bangku sahabatnya itu terkikik geli melihat wajah terkejut sahabatnya.  

“Let’s just speak Korean. Everybody are looking us like we’re a criminal, you know?”

“You’re speaking in English too, you idiot”

Gadis manis itu kembali terkikik mendengar jawaban sarkastik yang keluar dari mulut sahabatnya yang sepertinya sedikit sensitif hari ini.

“Aku mendapat surat cinta, Tiff. Seseorang menaruh kertas ini di lokerku”

Ia menyodorkan kertas kecil berwarna merah jambu ke sahabatnya.

Post-it Note? Really?! Apa penggermar rahasiamu tidak punya kertas yang sedikit lebih besar untuk menulis surat cinta, Jess?”

Gadis yang dipanggil dengan sebutan ‘Jess’ itu mengangkat bahunya. Ia menunjuk kertas kecil itu dengan dagunya. Menyuruh Tiffany untuk segera membaca isinya.

I don’t know why you are so special to me?

Why I like you?

Why I care for you?

Why I always think of you?

Why I loved you?

Tiffany menahan tawanya dengan menutupi mulutnya dengan punggung tangannya.

“Jessica Jung. Kurasa penggemar rahasiamu tidak tahu cara mengucapkan kata-kata romantis. Surat ini terlalu datar”

It’s sweet enough for me

Of course. Kau kan tak pernah berpacaran”

Jessica menendang lutut Tiffany hingga membuat gadis bermarga Hwang itu memekik kesakitan.   Sang penulis surat cinta yang diterima Jessica, sesekali melirik kedua gadis itu dari pojok kelas. Otaknya sibuk berpikir apakah suratnya memang benar-benar terlalu datar.

 

Next Morning…

 

Jessica melangkahkan kakinya dengan semangat. Ia membuka lokernya perlahan. Dan benar saja, lagi-lagi ia mendapat Post-it Note berwarna merah jambu.

8 letters,

3 words,

1 meaning….

I Love You.

Jessica menutup mulutnya sebelum memekik kegirangan. Ia segera menutupi pipinya yang mulai memerah. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri. Namun ia tidak menemukan siapapun. Kecuali lelaki berkacamata yang sedang duduk di taman ditemani dengan buku tebalnya.

“Eyy.. No way

Jessica segera menepis pikirannya yang curiga kepada lelaki yang menurutnya imut itu. Lalu ia mulai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Sedangkan lelaki itu tersenyum lembut sambil menatap Jessica yang sedang bersenandung riang.

 

 

“Apa?! Kau mencurigai dia? That nerd?! Kau yakin kalau dia adalah penggemar rahasiamu?”

Jessica mengangguk yakin dengan wajah serius. Tiffany menghela nafasnya pelan.

“Jangan terima dia. Lupakan penggemarmu itu. Kau tak pantas dengannya. Kau gadis populer, Jess! Masih banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasihmu”

Jessica menggigit bibirnya bingung. Ia mulai menyukai penggemar rahasianya. Ini pertama kalinya ia tertarik dengan seorang pria walaupun ia belum yakin siapa sebenarnya pria itu.

 

2 days later

 

Woah.. Jinjja kyeopta!  

Dia murid baru ya? Aku belum pernah melihatnya  

He’s so charming

Berbagai pujian keluar dari mulut murid-murid saat melihat lelaki berambut cokelat gelap yang berjalan santai ke kelasnya. Ia tiba-tiba menghentikan langkahnya di depan loker milik Jessica Jung. Ia mengambil Post-it Note miliknya. Ia menyelipkan kertas itu di pintu loker Jessica.

Semalam ia sudah memikirkan tentang perubahannya. Ia mendengarkan percakapan antara Jessica dan Tiffany dua hari yang lalu. Ia pun memutuskan untuk merubah total penampilannya. Ia melepas kacamata hitam kesayangannya. Ia rela menggunakan kontak lensa hanya untuk merubah penampilan ‘nerd’nya.

Jessica menatap murid pria yang berdiri di depan lokernya. Jessica segera berlari melihat orang itu akan segera pergi. Jessica menahan lengan orang yang ia yakini sebagai penggemar rahasianya.

Orang itu menolehkan kepalanya. Ia membelalakkan matanya ketika ia mengetahui siapa yang menahannya.

“Lu..Han? Right?

Luhan mengangguk pelan. Jessica menghela nafas pelan. Gadis itu menarik Luhan ke taman dimana Luhan biasa tempati ketika ia membaca buku tebalnya. Jessica menekan bahu Luhan. Memaksa Luhan untuk duduk di bangku taman itu.

“Kau mendengarkan percakapanku dengan Tiffany kan?”

Luhan menatap Jessica kebingungan. Namun, akhirnya ia mengangguk. Walaupun hatinya masih bertanya-tanya, bagaimana Jessica bisa mengetahui ia adalah Luhan si Kutu Buku.

Jessica mendudukkan dirinya tepat di samping Luhan. Gadis itu menggenggam tangan Luhan. Meremas tangan itu lembut.

“Kau tidak perlu mengubah penampilanmu seperti ini”

“Aku tidak perlu mengubah penampilanku, karena kau memang tidak akan pernah menyukaiku kan?”

Jessica menatap Luhan tepat di mata berlapis kontak lensanya.

“Bukan. Aku hanya tidak mau kau merasa tidak nyaman dengan penampilan seperti ini. Kau tahu? Aku sudah menyukaimu, bahkan sebelum kau merubah penampilanmu seperti ini, Mr. Lu”

Luhan mengembangkan senyumnya. Ia menarik Jessica ke pelukannya.

Be Mine, Jessica Jung”

Jessica terkekeh. Ia melepas pelukan Luhan. Kedua tangannya membingkai pipi halus Luhan.

I’m already yours

 

 

To be continue…

Next Title : Drunk

Advertisements

9 thoughts on “Sweet Love : Love Letter

    1. Emang pendek ahahaha
      Sekali kedip udah selesai xD
      Kan Jessica suka sama si secret admirernya. Tapi dia gak yakin kalo Luhan yang ngasi dia post-it note 🙂
      Iya.. Itu lanjutannya 😀

  1. eyyyy ciyeeee yg baru jadian :3 meskipun ini pendek tp ngena banget feel nya :3 aku suka bgt thor! eh tp dimana kris? blm kelihatan yah. oke ditunggu next ff nya!

  2. wah ff nya seru chingu , kalau luhan culun kaya gitu gimana jadi nya coba ? –”
    aku suka , hehe ngomong ngomong aku new readers 😀
    #sumpah nggak ada yang nanya –“

  3. Ffnya seru chingu..
    Tapi pendek amat ffnya, hehehe.
    Kirain aku yang jadi secret admire-nya Kris taunya Luhan, tapi gpp kok =)
    Semangat chingu buat bikin ffnya~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s