Sweet Love : Look at Me Now

Sweet Love (4)

 

Author : GorgeousJung

Title     : Sweet Love

Cast     : –   Jessica Jung (Girls’ Generation)

–         Kris Wu (EXO-M)

–         Lu Han (EXO-M)

Genre : Fluff, Romance

Rating : PG-13

Lenght : Chapter

Note     : Sorry for bad typing or bad story~

 

Do not copy and paste! Please comment after read my fanfic. And Happy Reading ~

 

© 2014

 

“Kris! Kau punya makanan? Aku lapaar”

 

“Aku hanya punya sandwich di lemari es”

 

“Bolehkah aku memakan sandwichmu? Aku sudah tidak bisa menenangkan perutku yang sedang merengek ini”

 

Jessica menggembungkan pipinya sambil mengusap-usap perut datarnya yang mengadakan konser sejak tadi.

 

“Jangan makan Sandwich itu. Sandwich itu sudah mendekam di lemari es sejak kemarin lusa. Tahan sebentar. Aku akan membuat makanan”

 

Kris beranjak dari kasurnya diikuti dengan Jessica yang kelaparan. Kris membuka lemari es di dapur yang biasa digunakan para pekerja bar untuk membuat makanan. Kris menghela nafas melihat lemari es yang hampir tidak ada isinya.

 

“Jess.. Aku hanya akan membuat Spaghetti. Is that okay?”

 

Jessica segera menganggukkan kepala tanpa berpikir panjang. Ia tidak sabar untuk memanjakan lidah dan perutnya yang sudah menanti masuknya makanan.

 

Kris mulai memotong-motong bawang putih dan bawang bombai yang sudah ia siapkan. Jessica menatap Kris dari belakang. Jessica mengambil celemek yang tergantung di sebelah lemari es.

 

Jessica mengalungkan celemek bermotif kotak-kotak itu di leher Kris. Kris tersenyum kecil saat mengetahui ia lupa menggunakan celemek. Jessica memeluk Kris dari belakang untuk mengambil tali celemek itu.

 

Kris merasa pipinya memanas. Namun, ia berusaha mengabaikan apa yang dilakukan Jessica. Jessica mengikat tali celemek yang digunakan Kris dengan rapi. Jessica tersenyum puas. Gadis itu kembali duduk di kursi kayu yang ada di dapur itu. Menunggu Kris menyelesaikan masakannya.

 

“Bagaimana rasanya?”

 

Jessica mengunyah Spaghetti buatan Kris perlahan. Jessica memasang ekspresi datar sambil menatap Kris yang duduk di hadapannya. Kemudian Jessica mengangkat kedua jempolnya sambil tersenyum lebar.

 

“Uwaah.. Daebak. Spaghettimu benar-benar enak”

 

Kris tersenyum sambil menepuk-nepuk dadanya. Ia merasa bangga karena ia bisa memasakkan makanan untuk Jessica.

 

You know what? Kau adalah pria pertama yang memasakkanku makanan. Bahkan uri appa tidak pernah mau memasakkanku makanan”

 

Jinjja? Aku yang pertama? Kau harus memberiku hadiah kalau begitu.”

 

“Kau ingin apa hm?”

 

Kris tersenyum sambil menunjuk pipi kanannya. Jessica menatap Kris bingung. Jessica pun berdiri. Lalu ia menjulurkan tangannya ke pipi kanan Kris.

 

“Argh! Sakit Jess!”

 

Jessica melepas cubitannya di pipi kanan Kris. Gadis itu menatap Kris dengan wajah polosnya.

 

“Kau ingin aku mencubit pipimu kan? Aku sudah mencubit pipimu. Jadi, kau tidak boleh meminta hadiah lagi, arasseo?

 

Kris mengusap-usap pipi kanannya yang sakit sambil memasang wajah kesalnya. Jessica terkikik geli melihat Kris yang sedang kesal. Jessica menjejalkan Spaghetti ke mulut Kris.

 

Dengan terpaksa Kris membuka mulutnya sebelum saus bolognaise yang membalut mie itu menodai bibir tebal miliknya.

 

“Kris.. Aku sudah kenyang. Kau mau menghabiskannya?”

 

“Suapi aku..”

 

Jessica mengerucutkan bibirnya. Tapi gadis itu akhirnya menyuapi Kris karena Kris sudah berjasa memasakkan makanan untuk mengisi perutnya.

 

 

Jessica membaringkan tubuhnya di kasur Kris setelah selesai menyuapi seorang bayi besar.

 

“Jangan tiduran Jess. Kau ingin perutmu buncit?”

 

I don’t care

 

Kris memutar bola matanya kesal. Ia tidak akan pernah bisa mengalahkan Jessica saat mereka berdebat.

 

Kris mengambil sebuah buku yang baru saja dibelinya. Kris duduk di samping Jessica yang sedang berbaring sambil bermain dengan ponselnya.

 

“Oh! Bolehkah aku meminjam buku ini setelah kau selesai membaca?”

 

Kris mengangguk santai lalu kembali memfokuskan dirinya ke buku miliknya.

 

“Aku tidak menyangka bahwa kau tertarik dengan novel romantis seperti ini”

 

“Kau pikir pria tidak menyukai hal-hal romantis, huh?”

 

“Yeah.. Kekasihku tidak terlalu menyukai film atau novel romantis. Tapi ia suka sekali melontarkan kalimat romantis”

 

“Menurut buku yang pernah kubaca, pria dengan sifat seperti itu adalah tipe pria yang tidak setia”

 

“Tapi kekasihku bukan tipe pria yang seperti itu. Dia benar-benar menjaga perasaanku”

 

“Oh.. Geurae?

 

Jessica menggumam kecil sebagai jawaban pertanyaan Kris.

 

“Ah! Kris. Aku belum mempunyai nomor ponselmu”

 

Kris mengambil handphone Jessica dari genggaman gadis itu. Beberapa detik kemudian, Kris mengembalikan handphone itu ke pemiliknya.

 

Jessica terkejut melihat layar handphonenya.

 

Kris Wu

 

What the hell is this?! Ya! Kenapa kau memberi tanda hati setelah namamu eoh?”

 

Cause we’re friend

 

Jessica menatap Kris yang masih sibuk membaca bukunya. Jessica pun berusaha menghilangkan pemikiran buruknya tentang Kris. Jessica pikir Kris berharap ia memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan Jessica.

 

Jessica mengirimkan pesan teks ke nomor Kris untuk memastikan itu benar-benar nomor ponsel pria itu.

 

 

FIBRA PHONE

 

 

Kris membuka lock screen ponselnya.

 

Unknown Number

 

Kris Wu~

 

Kris terkekeh kemudian menyimpan nomor yang ia yakini sebagai nomor Jessica.

 

Jessica merebut ponsel Kris untuk melihat apa nama yang digunakan Kris untuk menyimpan nomornya.

 

Annoying Girl

 

Jessica mencubit pinggang Kris. Kris memekik keras. Namun, kemudian tawa Kris meledak. Jessica mengubah posisi tidurnya agar ia bisa memunggungi Kris.

 

“Jess.. Jangan marah. Setidaknya aku menggunakan tanda hati setelahnya”

 

Jessica tidak memberikan respon apapun walaupun sebenarnya ia tidak marah pada Kris. Kris menarik bahu Jessica. Memaksa gadis itu untuk membalikkan badannya.

 

CHU

 

Jessica membelalakkan matanya. Kris menciumnya. Jessica masih bisa merasakan saus Spaghetti di bibir Kris. Perlahan Jessica menutup matanya. Entah kenapa ia menikmati ciuman Kris. Walaupun Kris hanya menempelkan bibirnya. Tidak melakukan hal lebih.

 

Kris menjauhkan wajahnya dari wajah Jessica. Jessica membuka matanya. Mereka berdua saling bertukar pandang.

 

“Jess.. Bisakah kau menatapku sekali saja? I..I think… I think i love you”

 

Jessica menatap Kris tidak percaya. Apa yang harus ia lakukan? Ia memang tertarik pada Kris. Namun, ia juga masih mencintai Luhan yang berstatus kekasih resminya.

 

 

To be continue…

 

 

Next Title : Replacement?

12 thoughts on “Sweet Love : Look at Me Now

  1. kok tiba2 jd nethink ya gara2 kris bilang klo luhan itu gak setia. tp kan luhan itu kayaknya setia bgt sm jessica. adaww krissica moment nya sweet sekaleeee>< suka thor!!!

  2. aku nggak mau muna eon .
    aku readers baru , pas baru buka web ini , eh tau nya salah satu cerita nanti mau di pw . akhir nya baca sekaligus banyak , coment juga sekaligus banyak 😀
    eonni keep writhing ya , aku suka sama cerita nya . kaya nya ending nanti sica sama kris deh –”
    oh iya , aku request suho jessica , lay jessica dong eon 🙂

    1. Hehehe Aku terpaksa ngeprotect last chapter FF ini T_T
      Lagian sidersnya bikin unmood sih huhuhu
      Hayoo endingnya bakal KrisSica atau LuSica? Atau jangan2 endingnya bakal Luhan-Author & Kris-Author? /plakplak
      Bisa couple lain gak? Aku gabisa dapet feel kalo Suho, Lay, Xiumin, Chen, Tao.. Aku juga gatau kenapa 😦
      Aku bakal bikin FF KrisSica sama ChanSica. Gimana menurut kamu? 😀

      1. dih author nya kepedean , luhan sama kris itu kan pacar aku :p
        yah gitu ya ? –”
        krissica ? chansica ? oke oke nggak apa apa , kebetulan aku juga suka chansica . tapi tentang cinta segitiga dong eon , sica nya direbutin gitu , eh tapi terserah sih 😀
        kalau gitu aku tunggu ya ff sica yang lain 😀
        oh iya eon , aku udah mention di twitter eonni buat dapetin pw , tapi belum di bales . aku penasaran nih sama sweet love yang terakhir –“

  3. dih author nya kepedean , luhan sama kris itu kan pacar aku :p
    yah gitu ya ? –”
    krissica ? chansica ? oke oke nggak apa apa , kebetulan aku juga suka chansica . tapi tentang cinta segitiga dong eon , sica nya direbutin gitu , eh tapi terserah sih 😀
    kalau gitu aku tunggu ya ff sica yang lain 😀
    oh iya eon , aku udah mention di twitter eonni buat dapetin pw , tapi belum di bales . aku penasaran nih sama sweet love yang terakhir –“

    1. Mereka pacarku eaps ‘-‘)/
      Aku mau semedi dulu ya~ Mau nyari pencerahan dulu /apa
      Kamu follow dulu ya.. Ntar aku follback~ Maaf baru bales. Seharian ini gak online. Lagi sibuk ngerjain tugas huhu

      1. eonni ? ko’ gak bisa dibuka sih ? padahalkan aku masukin pw nya sesuai sama yang eonni kasih

Leave a Reply

